Senin, 10 Maret 2014

The Beatles

Heyoo!
Yak sekarang nih aku mau bahas tentang The Beatles. Mungkin kalian banyak yang gatau The Beatles itu apa. Jangan bilang kalian itu penyuka musik tapi gatau The Beatles. The Beatles itu band yang legendaris banget. Kalian tau The Rolling Stone? Band The Rolling Stone itu terinspirasi dari The Beatles. Dan perlu diketahui The Beatles itu mempengaruhi beberapa genre musik seperti Pop, Rock, Rock N Roll, Power Pop, Brit Pop, Hard Rock, Folk Rock, Blues, Heavy Metal, Psychedelick, Krautrock, hingga Tecno Music. Yah keren banget kan?

Sabtu, 08 Maret 2014

Why Always Me?

Why always me? Ini adalah sebuah coretan diary seekor hewan yang tersakiti. Yah beginilah curhatannya..

Dear Diary..
Ini pertama kalinya aku nulis di diary setelah aku berhasil belajar menulis. Aku rasa aku adalah hewan yang paling beruntung di dunia ini. Aku mampu menulis. Menulis sesuatu yang ingin aku curahkan.

Namaku bono. Aku adalah seorang anjing. Ya seorang anjing. Aku dikenal hewan yang setia kepada manusia. Tapi sejujurnya aku benci kepada manusia. Lebih tepatnya beberapa manusia. Anjing dianggap hewan yang hina. Konotasi yang negatif bila mendengar kata "anjing".

Aku sebagai anjing merasa tersinggung. Mengapa harus kami, kaum anjing. Tidak mungkin seseorang mengumpat menggunakan kata kata "dasar jerapah kau!". Kenapa bukan kucing atau hewan lainnya? Kenapa harus anjing?

Terkadang aku merasa iri terhadap kucing. Kaum mereka dianggap lucu dan elegant. Tapi apa? Mereka pun suka mencuri. Mereka pemalas. Terkadang mereka mencakar tuannya. Tapi kenapa harus anjing yang dikonotasikan negatif.

Bagi orang yang membaca tulisan ini aku memohon kepada kalian supaya bisa menghargai anjing. Anjing tidak berarti negatif. Tolong jangan gunakan nama kaum kami untuk mengumpat. Kami merasa tersinggung!

Sincerely,
Bono the Dog

Nah loh buat kalian yang suka ngumpat pake kata anjing please udahan deh. Ada anjing yang protes tuh. Tapi setelah dipikir-pikir bener juga. Kenapa harus anjing yang dikonotasikan negatif? Aku juga kasian sama kaum anjing. Setelah dilihat-lihat ternyata anjing itu lucu!





Yeah! How cute they are! Kalian masih tega teganya mengkonotasikan hewan-hewan tidak bersalah itu negatif? Hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Yah daripada begitu lebih baik kita tidak mengumpat lagi. Haha. Sekian :)